Senin, 21 Januari 2013

Doa Sang Kapten untuk Sneijder
Headline
Javier Zanetti dan Wesley Sneijder - Ist
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Selasa, 22 Januari 2013 | 09:06 WIB
Berita
INILAH.COM, Milan - Wesley Sneijder meninggalkan Inter Milan dengan catatan cukup mengesankan. Kapten Nerazzurri, Javier Zanetti, mendoakan yang terbaik untuk pemain asal Belanda itu.
Hari Senin kemarin, Sneijder resmi meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Galatasaray. Proses negosiasi sempat berjalan alot, namun akhirnya tercapai kesepakatan antara kedua klub.
Pemain berusia 28 tahun itu akan memulai petualangan baru di Turki. Sebagai kapten dan teman di Inter Mlan, Zanetti mendoakan agar Sneijder meraih kesukesan di klub barunya.
"Sebagai kapten dan teman, saya mendoakan yang terbaik baginya di sana. Ia telah membuktikan sebagai pemain berharga dan hebat di Inter Milan," katanya, seperti dinukil Football Italia.
"Ia sudah mengambil keputusan dan saya hanya bisa mendoakan agar ia juga meraih kesuksesan bersama Galatasaray seperti yang ia raih di sini," ia menandaskan.
Sneijder bergabung dengan Inter Milan dari Real Madrid tahun 2009 lalu. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Sneijder menjadi komponen penting Inter Milan. Puncaknya terjadi di tahun 2010 ketika Zanetti dan kawan-kawan berhasil meraih tiga gelar, Seri A, Piala Italia dan Liga Champions.[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar